Harga Sewa Terjangkau, Ini Rekomendasi Apartemen di Jakarta

Anda yang di tinggal di kota besar dan sedang mencari hunian, biasanya tak hanya akan mempertimbangkan rumah, tapi juga apartemen.

Di Jakarta khususnya, karena keterbatasan lahan, hunian vertikal menjadi salah satu opsi menarik. Selain banyak pilihan tipe dan harga, tinggal di apartemen memiliki kelebihan sendiri yang membuat banyak orang melirik hunian ini. 

Misalnya kemudahan dalam perawatan karena ukurannya yang tidak sebesar rumah, lalu dari segi keamanan, apartemen biasanya memiliki sistem keamanan 24 jam, serta lokasi apartemen yang biasanya berada di titik strategis.

Belum lagi beragam fasilitas menarik yang ditawarkan mulai dari fasilitas olahraga, hiburan maupun fasilitas lainnya yang mendukung aktivitas penghuni. Secara keseluruhan, apartemen sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tempat tinggal praktis, aman dan nyaman.

Di ibukota sendiri banyak sekali pilihan apartemen yang bisa Anda pertimbangkan, dan berikut beberapa rekomendasi apartemen di Jakarta yang relatif terjangkau dengan fasilitas menarik:

Apartemen Green Park View – mulai dari Rp 1,5 juta per bulan


apartemen di jakarta
photo : google images
Berada di kawasan Jakarta Barat, apartemen satu ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Halte TransJakarta dan hanya berjarak 30 menit ke Bandara Soekarno-Hatta. 

Lalu di sekelilingnya juga terdapat sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Palem, Mall Taman Anggrek dan Central Park. Ditambah lagi akses yang mudah ke sejumlah kampus seperti Universitas Binus, Trisakti dan Universitas Tarumanegara. 

Sementara fasilitas yang ditawarkan oleh salah satu apartemen di Jakarta yang tepatnya beralamat di Jalan Daan Mogot ini di antaranya adalah internet, TV kabel, lapangan basket, kolam renang, taman bermain, ruang serbaguna serta layanan keamanan dan laundry

Untuk tipe unit yang disediakan di sini adalah tipe studio dan tipe 2 bed rooms yang sangat cocok untuk Anda yang masih tinggal sendiri maupun pasangan baru menikah.

Apartemen Laguna Pluit – mulai dari Rp 1,21 juta per bulan

Apartemen di Jakarta
photo : google images
Apartemen di Jakarta Utara ini beralamat di Jalan Pluit Timur Raya Blok MM. Lokasinya dekat dengan salah satu stasiun kereta besar yakni Stasiun Jakarta Kota sekitar 3,3km dan berjarak 4,7km ke Gerbang Tol Pluit.

Selain itu dekat apartemen ini juga terdapat pusat kesehatan yaitu RS Pluit dan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Baywalk Mall, Emporium Pluit Mall dan Pluit Junction Mall.

Fasilitas yang disediakan untuk memanjakan penghuni di antaranya adalah internet, ATM center, pusat kebugaran, kolam renang, mini market dan layanan keamanan 24 jam.

Dikembangkan oleh PT Lammora Sejahtera Indonesia, Laguna Pluit dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dan memiliki sekitar 2.200 unit apartemen.

Bassura City – mulai dari Rp 2,5 juta per bulan

Apartemen di Jakarta
photo : bassuracity.id
Rekomendasi apartemen di Jakarta berikutnya adalah project superblok yang memadukan hunian, area komersil, perkantoran dan pusat perbelanjaan ini.

Dikembangkan oleh Synthesis Development, Bassura City dibangun di atas lahan seluas 4 hektar di Jl. Basuki Rahmat yang juga memiliki playground, food court, function hall dan sarana olahraga, ditambah ATM Center, basement khusus untuk parkir serta ada layanan keamanan 24 jam.

Kalau Anda mencari rekomendasi apartemen di Jakarta Timur, yang satu ini bisa jadi pilihan. Selain konsep superblok yang sangat lengkap dan memudahkan, lokasinya juga dekat ke pusat bisnis (CBD), tol dalam kota, jalur Busway, stasiun kereta dan dikelilingi pula oleh sejumlah pusat Pendidikan seperti STMT Trisakti, STIE Nusantara, serta juga pusat kesehatan yakni RS Duren Sawit, RS Premier Jatinegara dan RSIA Hermina.

Apartemen Kalibata City – mulai dari Rp 2,19 juta per bulan

Apartemen di Jakarta
photo : google images
Salah satu apartemen di Jakarta Selatan ini terbilang cukup populer dan berada dekat ke kawasan utama Jakarta seperti Gatot Subroto dan Sudirman. Lokasinya juga hanya berjarak 1,5km dari stasiun kereta dan kurang dari 1km dari Halte TransJakarta serta 3,1km saja ke Gerbang Tol Tebet 2.

Daya tarik berikutnya adalah keberadaan mall di dalam komplek apartemen yakni Mall Kalibata City, sehingga memudahkan penghuni untuk mencari kebutuhan harian maupun hiburan.

Selain itu tersedia pula lapangan tenis, jogging track, playground, kolam renang, pusat kebugaran, serta layanan keamanan 24 jam dan area parkir yang luas. Belum lagi di dalam setiap unit tersedia fasilitas tambahan seperti TV kabel.

Apartemen Green Pramuka City – mulai dari Rp 2,5 juta per bulan

Apartemen di Jakarta
photo : greenpramukacity.com

Apartemen ini dibangun dengan konsep One Stop Living Environment yang memiliki 80% ruang terbuka. Green Pramuka City terdiri dari 8 tower dengan ribuan unit yang tersedia dan dibagi menjadi tipe studio dan 2 bed rooms

Selain konsep hijau, kelebihan lain dari hunian vertikal di kawasan Cempaka Putih ini adalah tersedianya beragam fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran dan lapangan tenis. Dilengkapi pula dengan food corner, playground dan area parkir memadai.

Salah satu rekomendasi apartemen di Jakarta ini terbilang strategis karena berada di titik pertemuan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Selain itu juga ada akses cepat menuju bandara Soekarno Hatta, dimana sang pengembang telah bekerjasama dengan Perum DAMRI yang khusus melayani rute Bandara Soekarno-Hatta - apartemen Green Pramuka City.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post