5 Rekomendasi Apartemen Murah di Bandung

Dalam beberapa tahun terakhir, hunian vertikal di Bandung terbilang cukup marak. Sejumlah tempat populer di Kota Kembang telah mulai dihiasi oleh gedung apartemen yang tidak hanya diminati oleh masyarakat umum, tapi juga mahasiswa karena harganya yang relatif terjangkau dan posisinya yang terbilang strategis.

Berikut sejumlah rekomendasi apartemen murah di Bandung.

1. Apartemen murah di Bandung, The Jarrdin @Cihampelas - mulai dari Rp 2,5 juta per bulan
apartemen murah di bandung
photo : google images

Ada 2.400 unit yang tersedia dalam hunian yang dikembangkan oleh PT. Kagum Karya Husada ini.

Tipe apartemen yang bisa dipilih adalah studio dan 2 bed rooms dengan luas mulai dari 18,5 m2 hingga 40 m2. Selain hunian, The Jarrdin juga dilengkapi dengan area komersial.

Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah menarik, seperti layanan keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, area parkir di basement, ATM Center dan ada pula food court serta mini market.

The Jarrdin berada di lokasi sangat strategis, yang dekat ke kawasan Cipaganti, Dago, Setiabudhi. Dan hanya 600m dari Mall Cihampelas Walk (Ciwalk) yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan populer di Bandung. 

Selain itu, apartemen ini juga hanya sejauh 2,3km dari kampus kenamaan ITB, pusat kesehatan seperti RS Advent yang berjarak 800m dan RS Hasan Sadikin sejauh 1,6km.

2. Apartemen murah di Bandung, Sudirman Suites - mulai dari Rp 2,5 juta per bulan

apartemen murah di bandung
photo : google images
Jalan Sudirman merupakan salah satu ruas jalan besar di pusat Kota Bandung. Hal ini tentu saja jadi salah satu kelebihan Sudirman Suites.

Dekat ke sejumlah fasilitas umum seperti pusat pendidikan, misalnya saja Sekolah BPK Penabur 5 sejauh lebih kurang 3km. Lalu ada pusat perbelanjaan Festival Citilink sejauh 2,3km dan Istana Plaza yang berjarak kurang dari 3km.

Ada dua tipe yang disediakan di apartemen ini yakni Studio dengan ukuran 21 m2 dengan harga mulai dari 2,5 juta rupiah per bulan dan tipe 2 bed rooms berluas 38 m2 dengan harga mulai dari 4 jutaan per bulan.

Fasilitas yang disediakan Sudirman Suites untuk memanjakan penghuninya antara lain kolam renang, pusat kebugaran, layanan security dan parkir yang memadai.

3. Apartemen murah di Bandung, M Square - mulai 3,5 juta per bulan
apartemen murah di bandung
photo : google images

Ada sejumlah tipe unit yang ditawarkan M Square yang bisa Anda pilih. Di antaranya adalah 1 bed room dan 2 bed rooms dengan fasilitas berupa playground, kolam renang, gymnasium, layanan keamanan, laundry dan didukung juga oleh area parkir.

Dikembangkan oleh Binakarya Propertindo Group anak usaha dari Istana Group, salah satu apartemen murah di Bandung ini memiliki 740 unit yang tersebar di 27 lantai. 

M Square merupakan kawasan modern terpadu yang terdiri dari hunian dan area komersial berupa kios serta juga dilengkapi dengan rumah toko (ruko).


4. Apartemen murah di Bandung, Parahyangan Residence - mulai dari Rp 4 juta per bulan

apartemen murah di bandung
photo : google images

Hunian persembahan dari Agung Podomoro ini beralamat di Jl. Ciumbeluit. Salah satu tipe yang tersedia adalah berukuran 32 m2 dengan harga mulai dari 4 jutaan per bulan.

Sejumlah fasilitas yang disediakan di apartemen ini di antaranya adalah tempat berolahraga seperti fitness center, lapangan basket dan jogging track. Lalu juga ada kolam renang, playground, food court hingga juga ada salon.

Yang menarik dari hunian ini adalah lokasinya yang dekat ke sejumlah perguruan tinggi ternama seperti Parahyangan University yang hanya sejauh 300m lalu juga dekat ke ITB dan Unpad yang jaraknya kurang lebih 3km.

5. Apartemen murah di Bandung, Dago Suites mulai dari Rp 5,5 juta per bulan

apartemen murah di bandung
photo : google images

Berada di Jalan Sangkuriang, apartemen satu ini masuk dalam kawasan poupuler di Bandung yakni, Dago. 

Fasilitas yang disediakan untuk memanjakan penghuni di antaranya adalah kolam renang, mini market, lounge, BBQ area, layanan keamanan 24 jam dan CCTV, access card, serta ada pula fasilitas olahraga yakni fitness center dan jogging track

Sama seperti Parahyangan Residence, dari apartemen satu ini Anda juga bisa dengan mudah menjangkau sejumlah perguruan tinggi seperti ITB 1,5km dan Unpar sejauh 2,7km.

Menariknya lagi, dari apartemen ini Anda juga bisa dengan mudah ke pusat perbelanjaan seperti Bandung Indah Plaza sejauh 3,2km dan Paris Van Java yang berjarak 3,8km.
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post